Kamis, 26 Maret 2015

Pernahkah Kamu Merasa Hampa? PART 2

Hari-hari yang padat dengan orang-orang yang berbeda-beda tentu sangat menyenangkan. Tapi di sini lah aku sekarang, sendiri dan merasa hampa. Terasa berbeda dengan yang baru saja aku lalui. Hangat tatapan, keramaian, canda tawa, dan semua yang bisa saja terjadi ketika aku tidak sedang sendiri.


Aku tersenyum, hanya bayang-bayang dan kenangan yang dapat aku ingat. Aku mengingat setiap kejadian dengan seseorang ataupun dengan banyak orang. Bahagia. Itulah mengapa aku ingin selalu memberikan kasih sayang kepada setiap orang dan bersikap seratus persen terhadap orang yang aku hadapi. Karena saat itulah aku sedang membuat kenangan, satu-satunya hal yang dapat membuatku tersenyum ketika merasa hampa.

"Ada apa dengan hari esok?"

Aku dan kamu, kita, tidak akan tau sebelum melewatinya. Tapi percayalah, ketika kamu menciptakan hal yang menyenangkan setiap harinya, itu sudah cukup memberimu petunjuk untuk hari esok. 

itulah yang membuatku selalu tak sabar untuk menantikan hari esok. Karenanya lah aku selalu berusaha bangun sepagi mungkin untuk memulai keindahan-keindahan hari ini. 

Aku juga akan berusaha membangunkanmu jika perlu, agar kau juga dapat merasakan keindahan hari ini sejak pagi. Jangan sampai terlambat bangun! Kau akan melewatkan keindahan-keindahan yang telah Tuhan ciptakan!

Aku tersenyum, memejamkan mataku dan mencoba terlelap sembari mengingat momen paling menyenangkan hari ini. Semua momen menyenangkan, tapi dari semua momen itu pasti ada yang paling menyenangkan untuk diingat, momen yang membuatku merasa bersemangat lagi. Terkadang aku tidak hanya mengingat satu momen atau satu orang saja.

"Mata indah itu"

Selamat malam dunia, aku akan terlelap sebentar lagi, dengan senyum terindah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar