Minggu, 20 Februari 2011

Ketika

gerimiz datang membasahi permukaan tanah,
Ketika itulah kau datang berikan senyuman hangat,
Hujan deras mulai membasahi tanah,
Ketika itulah kau dekap aku dengan kehangatan,
hinggaku tertidur lelap,.

Mentari mulai memancarkan sinar redup dari ujung timur,
ketika itu lah kau membangunkanku dari mimpi indahku,
waktu'y ku bergegas menuntut ilmu,
ketika itulah kau pangku aku dengan tenang,.

Kau ikuti aku di setiap langkah,
Ketika menang maupun kalah,
Kau tenangkan diriku,
Ketika aku mulai panik,.

ketika aku melangkah,
Di situlah aku menemukanmu,
Ketika aku berpaling,
Di saat itulah aku mengagumi dirimu,
ketika aku hampir terjatuh,
Di momen itu kau genggam erat tangan ku hingga ku berdiri lagi,.

Ketika hari esok akan datang,
Kau selalu katakan,
Isilah harimu dengan senyuman,.

Ketika kita bersama,
Kau selalu katakan,
Tak ada yang bisa pisahkan kita,.

Ketika aku dan kamu bersama-sama bangkit,,
Waktu tau kita bersama,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar