Jumat, 24 Juni 2011

SEBERSIT IDE SENILAI 1 KILOGRAM

huai guys . . .
pernah gak lagi ngerasa sepi gitu terus ngelamun dan sekejap terpikir sebuah ide menarik ? ?
terkadang mungkin kalian pernah merasakannya, tetapi melaksanakannya adalah hal yang sangat jarang,,
betul ? ?
ya ! ! saya juga pernah merasakannya , ,
rasa malas saat berdiam diri masih terus terbawa walaupun terbersit ide di kepala kita yang berharga ini , ,
faktanya, ide itu adalah gagasan yang paling menarik yang pernah terbersit. hanya terbersit. bukan karena kalian pikirkan. kalau kalian pikirkan sebuah ide, saya jamin pasti bisa lebih baik dari sesuatu yang terbersit itu. ide itu sangat bagus kalian lakukan saat sedang tak memiliki pekerjaan. ketika kalian melakukannya dengan senang hati dan sungguh-sungguh, kepala yang kalian miliki satu-satu setiap orangnya itu akan bekerja dengan sendirinya tanpa kalian perintahkan ! kalian tau dari mana asalnya bersitan berharga itu? (dikatakan berharga oleh sebagian besar pembisnis dan para kreatif lainnya)
itu adalah pemikiran rileks kalian yang bergabung dengan hati dan perasaan kalian ! itu adalah sebuah bakat terpendam yang muncul karena pemikiran rileks. ternyata ada gunanya juga ya berdiam diri? tapi lebih baik berpikirlah karena seperti yang sudah saya katakan, ide dari hasil berpikir kalian lebih baik dari ide yang terbersit tadi. DAN, saya tulis besar-besar agar kalian membacanya dengan benar : SEBERSIT PEMIKIRAN KALIAN TIDAK AKAN MEMBUAHKAN SESUATU YANG MENAKJUBKAN JIKA KALIAN TIDAK MENAMBAHKAN KESUNGGUHAN DAN HASIL DARI PEMIKIRAN KALIAN SENDIRI SAAT MELAKUKANNYA.
catatan berharga: tulisan di atas sangat penting.
sesuatu yang selalu setia pada kalian, yang selalu ingin melihat kalian senang, yang selalu ingin membesarkan impian-impian kalian adalah PIKIRAN & HATI.mereka tidak akan saling berkhianat, mereka tidak akan saling menyakiti, mereka akan saling mengisi, mereka akan saling mengobati, dan mereka akan saling memelihara. terbukti dari sebuah pengalaman :
1. saya. patah hati dan merenung sendiri di kamar. hati saya terluka. pikiran saya kosong.
singkat saja. kemudian timbulah sebersit ide.ide itu adalah sebuah HINT yang berasal dari "mereka". ide itulah yang akan memulihkan bahkan mengembalikan kotak tertawa kita. ide itu yang mengisi otak kita kembali.
2. saya. jatuh cinta. dan bersuka cita sendiri di dalam kamar. hati saya bahagia. otak saya kosong.
jika situasi seperti ini maka ide yang timbul akan mengawetkan rasa senang. ide itu akan mengisi otak kalian.
nah,,
pikirkanlah sekarang, berapa banyak ide cemerlang yang kalian lewatkan ? ?
dan jangan salah, orang ketiga akan selalu datang saat hati dan pikiran sedang mesra-mesranya.
perkenalkan, namanya adalaaaah : MALAS.
hahahaha . .
hanya 5 huruf. namun mampu memporak-porandakan hubungan mesra mereka.
lucu juga sebenarnya membayangkan (ikutlah membayangakan) :
saya sedang tidak punya kerjaan dan di hampiri oleh emas 1kg tetapi kita tidak ingin mengambilnya !
padahal orang-orang di luar sana banyak yang menginginkan datangnya emas 1kg dari kemesraan hati dan pikiran mereka. bahkan tak banyak orang yang sangat segera melakukan apapun untuk mengambil emas itu !

nyesel?
gag guna ! !
berubah. melakukan perubahan.
guna sekaleeee ! !

cobalah mulai dari bergerak dari tempat kalian berada sekarang. jangan biarkan kaki anda berhenti bergerak bersamaan dengan otak dan ytangan anda ! karena yang seperti itu umumnya dalah MAYAT !

:)

-AE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar