Jumat, 24 Juni 2011

Chao Ren Bu Hui Fei

媽媽說 很多事別太計較
只是使命感找到了我 我睡不著
如果說 罵人要有點技巧
我會加點旋律 你會覺得 超屌
我的槍 不會裝彈藥
所以放心 不會有人倒
我拍青鋒俠,不需要替身,因為自信是我繪畫的顏料

我做很多事背後的意義並非你們想像
拍個電視純為了友情與兄弟間的夢想
收視率再高也難抗衡我的偉大理想
因為我的人生無需再多一筆那獎項
我不知道何時變成了所謂的那榜樣
被狗仔拍的那邊裝著要道歉的模樣怎樣

我唱的歌詞要有點文化
因為隨時會被當教材
CNN能不能等英文好一點再訪
時代雜誌封面能不能重拍
隨時隨地註意形象
要控制飲食不然就跟杜莎夫人蠟像的我不像
好萊鎢的中國戲院地上有很多手印腳印
何時才能看見我的腳..oh~

如果超人會飛.那就讓我在空中停一停歇
再次俯瞰這個世界 會讓我覺得好一些
拯救地球好累雖然有些疲憊但我還是會
不要問我哭過了沒因為超人不能流眼淚

唱歌要拿最佳男歌手
拍電影也不能只拿個最佳新人
你不參加頒獎典禮就是沒禮貌
你去參加就是代表你很在乎
得獎時你感動落淚
人家就會覺得你誇張做作
你沒表情別人就會說太囂張
如果你天生這表情
那些人甚至會怪你媽媽
結果最後是別人在得獎
你也要給予充分的掌聲與微笑
開的車不能太好
住的樓不能太高
我到底是一個創作歌手還是好人好事代表
專輯一出就必須是冠軍
拍了電影就必須要大賣
只能說當超人真的好難

如果超人會飛那就讓我在空中停一停歇
再次俯瞰這個世界會讓我覺得好一些
拯救地球好累雖然有些疲憊但我還是會
不要問我哭過了沒因為超人不能流眼淚

(diterjemahkan melalui Terjemahan )

ma ma shuo hen duo shi bie tai ji jiao
zhi shi shi ming gan zhao dao le wo wo shui bu zhao
ru guo shuo ma ren yao you dian ji qiao
wo hui jia dian xuan lu ni hui jiao de chao diao
wo de qiang bu hui zhuang dan yao
suo yi fang xin bu hui you ren dao
wo pai qing feng xia, bu xu yao ti shen, yin wei zi xin shi wo hui hua de yan liao


wo zuo hen duo shi bei hou de yi yi bing fei ni men xiang xiang
pai ge dian shi chun wei le you qing yu xiong di jian de meng xiang
shou shi lu zai gao ye nan kang heng wo de wei da li xiang
yin wei wo de ren sheng wu xu zai duo yi bi na jiang xiang
wo bu zhi dao he shi bian cheng le suo wei de na bang yang
bei gou zai pai de na bian zhuang zhao yao dao qian de mo yang ze yang


wo chang de ge ci yao you dian wen hua
yin wei sui shi hui bei dang jiao cai
CNN neng bu neng deng ying wen hao yi dian zai fang
shi dai za zhi feng mian neng bu neng chong pai
sui shi sui de zhu yi xing xiang
yao kong zhi yin sih bu ran jiu gen du sha fu ren la xiang de wo bu xiang
hao lai wu de zhong guo hu yuan de shang you hen duo shou yin jiao yin
he shi cai neng kan jian wo de jiao...oh~


ru guo chao ren hui fei na jiu rang wo zai kong zhong ting yi ting xie
zai ci fu kan zhe ge shi jie hui rang wo jiao de hao yi xie
zheng jiu di qiu hao lei sui ran you xie pi bei dan wo hai shi hui
bu yao wen wo ku guo le mei yin wei chao ren bu neng liu yan lei


chang ge yao na zui jia nan ge shou
pai dian ying ye bu neng zhi na ge zui jia xin ren
ni bu can jia ban jiang dian li jiu shi mei li mao
ni qu can jia jiu shi dai biao ni hen zai hu
de jiang shi ni gan dong la lei
ren gu jia hui jiao de ni kua zhang zuo zuo
ni mei biao qing bie ren jiu hui shui tai xiao zhang
ru guo ni tian sheng zhe biao qing
na xie ren she zhi hui guai ni ma ma
jie guo zui hou shi bie ren zai de jiang
ni ye yao gei yu chong fen de zhang sheng yu wei xiao
kai de che bu neng tai hao
zhe de lou bu neng tai gao
wo dao de shi yi ge chuang zuo ge shou hai shi hao ren hao shi dai biao
zhuan ji yi chu jiu bi xu shi guan jun
pai le dian ying jiu bi xu yao da mai
zhi neng shui dang chao ren zhen de hao nan


ru guo chao ren hui fei na jiu rang wo zai kong zhong ting yi ting xie
zai ci fu kan zhe ge shi jie hui rang wo jiao de hao yi xie oh
zheng jiu di qiu hao lei sui ran you xie pi bei dan wo hai shi hui
bu yao wen wo ku guo le mei ying wei chao ren bu neng liu yan lei

***

Mom said don't worry about too many things.
But I'm on a mission and I can't sleep.
If there's supposed to be a method to insults,
Let me add some melody (and) you'll think it's the shit.


My shots wont have ammunition
So don't worry there won't be any casualties.
I don't need a stunt double when I film "The Green Hornet"
Because confidence is the pigment I paint with


A lot of things I do, you mayn't understand the reason behind them.
I filmed a television drama for friendship and fulfilling a ten-year-old dream.
The ratings test the success of my romanticized ideas.
Because obviously, I need more awards in my life.


I don't know when I became a so-called role model.
Did you like my apologetic look that the paparazzi took?
I've to bring culture to my lyrics.
Because at any time they may be used in the classroom.


Can't CNN wait until my English is better to interview me?
Can I re-shoot my Time Magazine cover?
The center of attention whenever and wherever I go.
I've to control my diet or I won't look like my Madame Tussaud wax figure.


When can I see mine among so many handprints and footprints at the Hollywood Chinese Theater?


*Chorus*
If Superman can fly,then let me rest for a while in the air.
Overlooking the world again, will make me feel a little better.
Saving the world is very tiring.
Even though I'm somewhat exhausted, I'll keep on going.
Don't ask me if I've cried before, because Superman can't shed a tear.


As a singer, you must win "Best Male Singer"
As a director, you can't just win "Best Newcomer"
If you don't attend the ceremonies, it's considered rude.
If you do then it means that's all you care about.


If you cry when you accept your award, then people think you are exaggerating.
But if you don't show any emotion, you're seen as arrogant.
If you were born with that expression, then they start blaming your mother.


In the end, someone else wins the prize.
And you still must give full applause with a smile.
Your car can't be too nice, your high-rise can't have too many stories.
Am I a singer, songwriter, or a hero?


If you release an album, it has to be a chart-topper.
If you film a movie, it has to be a blockbuster.
I can only say being Superman is really difficult.


*Chorus*
If Superman can fly,then let me rest for a while in the air.
Overlooking the world again, will make me feel a little better.
Saving the world is very tiring.
Even though I'm somewhat exhausted, I'll keep on going.
Don't ask me if I've cried before, because Superman can't shed a tear.


***


Ibu berkata jangan khawatir tentang terlalu banyak hal
.Tapi aku misi dan saya tidak bisa tidur. 
Jika ada seharusnya metode penghinaan, 
Mari saya menambahkan beberapa melodi (dan) Anda akan berpikir itu kotoran.

Tembakan saya wont memiliki amunisi 
Jadi jangan khawatir tidak akan ada korban.
Saya tidak perlu pemeran pengganti ketika saya film "The Green Hornet"
Karena kepercayaan adalah pigmen yang saya cat dengan

Banyak hal yang saya lakukan, Anda mayn't memahami alasan di belakang mereka.
Saya memfilmkan sebuah drama televisi untuk persahabatan dan memenuhi mimpi sepuluh tahun.
Peringkat menguji keberhasilan ide-ide saya romantis.
Karena jelas, saya perlu lebih banyak penghargaan dalam hidup saya.

Saya tidak tahu kapan saya menjadi panutan yang disebut.
Apakah Anda menyukai tampilan minta maaf saya bahwa paparazzi mengambil?
Aku sudah membawa budaya ke lirik saya.
Karena setiap saat mereka dapat digunakan di dalam kelas.

CNN tidak bisa menunggu sampai bahasa Inggris saya lebih baik untuk mewawancarai saya?
Dapatkah saya kembali menembak Waktu menutupi Majalah saya?
Pusat perhatian kapanpun dan dimanapun aku pergi.
Aku sudah untuk mengendalikan diet saya atau saya tidak akan terlihat seperti patung lilin saya Madame Tussaud.

Kapan saya bisa melihat saya di antara cetakan tangan begitu banyak dan jejak kaki di Chinese Theater Hollywood?

* Chorus *
Jika Superman bisa terbang, maka biarkan aku istirahat sejenak di udara.
Menghadap dunia lagi, akan membuat saya merasa sedikit lebih baik.
Menyelamatkan dunia sangat melelahkan.
Meskipun aku agak kelelahan, aku akan terus berjalan.
Jangan tanya apakah aku pernah menangis sebelumnya, karena Superman tidak bisa meneteskan air mata.

Sebagai seorang penyanyi, Anda harus memenangkan "Best Male Singer"
Sebagai sutradara, Anda tidak bisa hanya menang "Best Newcomer"
Jika Anda tidak menghadiri upacara, itu dianggap kasar.
Jika Anda melakukannya maka itu berarti bahwa semua yang Anda pedulikan.

Jika Anda menangis ketika Anda menerima penghargaan Anda, maka orang berpikir Anda melebih-lebihkan.
Tapi jika Anda tidak menunjukkan emosi, Anda dianggap sombong.
Jika anda lahir dengan ekspresi itu, maka mereka mulai menyalahkan ibumu.

Pada akhirnya, orang lain memenangkan hadiah.
Dan Anda masih harus memberikan tepuk tangan penuh dengan tersenyum.
Mobil Anda tidak bisa terlalu bagus, bertingkat tinggi Anda tidak dapat memiliki terlalu banyak cerita.
Apakah aku seorang penyanyi, penulis lagu, atau pahlawan?

Jika Anda merilis album, itu harus grafik-puncak.
Jika Anda film film, itu harus blockbuster.
Saya hanya bisa mengatakan menjadi Superman benar-benar sulit.

* Chorus *
Jika Superman bisa terbang, maka biarkan aku istirahat sejenak di udara.
Menghadap dunia lagi, akan membuat saya merasa sedikit lebih baik.
Menyelamatkan dunia sangat melelahkan.
Meskipun aku agak kelelahan, aku akan terus berjalan.
Jangan tanya apakah aku pernah menangis sebelumnya, karena Superman tidak bisa meneteskan air mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar